VOLUME KECIL, REPUTASI BESAR
Vincent Sepeda Motor memiliki aura & cache kepada mereka yang sangat tidak proporsional dengan output produksi mereka. Vincent
diproduksi kurang dari 11.000 sepeda motor berjumlah dari akhir Perang
Dunia II sampai kematian mereka pada tahun 1955. Sungguh menakjubkan
betapa banyak perhatian Vincent Black Shadow, atau Vincent Rapide
garners di lelang sepeda motor & acara sepeda motor, mengingat
betapa sedikit ada di dunia . 11.000 Vincents 1946-1955, atau sekitar 1.100 sepeda motor per tahun selama 10 tahun model. Sebagai perbandingan, di puncak mereka, Triumph Motorcycles adalah membangun lebih dari 30.000 Bonnevilles sebulan! Hanya Bonnevilles. Lebih banyak ketika Anda mempertimbangkan semua model lain yang mereka dibangun. Namun, Vincent Sepeda Motor memang memiliki aura kebesaran tentang mereka, seperti Ferrari perintah lama di pameran mobil. Mereka
tidak pernah dibuat sangat banyak Ferraris tua baik, namun mereka
legendaris, & memang semua lebih dicari untuk kelangkaan mereka. Dan seperti Ferrari, Vincent Sepeda Motor memiliki kredensial kinerja tinggi: "motor produksi tercepat di dunia."
1952 Vincent Comet 499cc OHV tunggal.
MIMPI A Tahanan
Kisah Vincent benar-benar dimulai pada Perang Dunia I, ketika muda Inggris Royal Flying Corps percontohan Howard Raymond Davis ditembak jatuh & ditawan oleh Jerman pada tahun 1917. Selama interniran sebagai tawanan perang, Davis dikatakan telah melahirkan desain untuk sepeda motor bahwa ia mulai mencoba untuk memproduksi setelah perang. Pada tahun 1924 ia mengambil EJ Massey sebagai mitra & bersama-sama mereka membentuk HRD (inisial Davis) & membangun beberapa model menggunakan mesin JAP. Sementara HRD Sepeda Motor mulai menang di arena pacuan kuda, mereka berlari pada kerugian finansial konstan & oleh 1928 mereka pergi ke kurator sukarela. Ernest Humphries, OK-Agung Motors membelinya untuk real estate yang datang dengan itu (ruang pabrik besar) & menjual semua bagian lain, nama HRD, hak, perkakas & bahan.
VINCENT MEMBELI HRD
Sementara itu, Phil Vincent, yang keluarganya sangat kaya dengan ternak Argentina, telah membangun sepeda motor sendiri pada tahun 1927 & 1928 dengan suspensi kantilever belakang dipatenkan unik (versi awal dari monoshock). Dia ingin pergi ke bisnis produksi mereka, tetapi disarankan akan lebih bijaksana untuk memulai dengan nama didirikan.Jadi, dia membeli apa yang tersisa dari HRD dari Humphries untuk mengejutkan £ 450! Perusahaan baru bernama Vincent HRD Co, Ltd & merek dagang adalah nama Vincent dalam huruf kecil di atas logo HRD tradisional. Ini tetap hanya sampai impor AS tumbuh setelah Perang Dunia II. Itu dianggap bahwa 'HRD'-bagian akan membingungkan pelanggan dengan HD sepeda motor Harley-Davidson, sehingga pada tahun 1949 HRD dijatuhkan & sejak saat itu, mereka semua dikenal sebagai "Vincents".
AWAL HARI
1928 melihat pengenalan pertama Vincent-HRD dengan mesin JAP & bingkai kantilever Vincent. Mereka juga menggunakan mesin Rudge-Python. Namun, musim balap menghukum 1934 di Isle of Man TT yang menyebabkan kegagalan dalam mesin ini memaksa Vincent Sepeda Motor untuk merancang & membangun mesin mereka sendiri. Pada tahun 1931 Phil Irving bergabung Vincent sebagai Chief Engineer. Dia cepat mengatur tentang merancang baris baru single OHV 500cc untuk 1934 Vincent Meteor. Dari tahun 1932 sampai 1936 canggung Bantam 3-roda dengan 293cc Villiers mesin dua-stroke diproduksi juga. Irving meninggalkan Vincent pada tahun 1937 namun kembali lagi pada tahun 1943.
PERKEMBANGAN Pascaperang
Perang Dunia II melihat Vincent Sepeda Motor membuat amunisi & mesin kelautan, bukan sepeda motor. Tapi mereka sudah punya mata mereka di pasar negara berkembang AS setelah perang. Pada tahun 1944, Eugene Aucott dari Philadelphia PA adalah orang pertama yang menjadi motor agen Vincent di AS. Pada saat ini, hanya mesin Vincent adalah 500cc mereka OHV luka bakar yang didukung Seri A Meteor. Semua Vincents memiliki fitur desain yang unik: katup memiliki 2 panduan katup digerakkan oleh rocker arm bercabang yang dioperasikan antara panduan, sebagai cara untuk menghilangkan menyodorkan ke samping pada katup.Mesin ini menghasilkan 26 hp pada 5300 rpm & yang baik selama lebih dari 90 mph. Tapi, mereka perlu memperluas tidak hanya lini produk mereka tetapi ukuran mesin mereka.
CERITA LUCU...
Bagaimana mesin Vincent Rapide V-Twin legendaris concieved tentu salah satu legenda yang paling menggoda di semua Classic British Motorcycle-dom. Phil Irving duduk di papan gambar satu hari dengan dua menjiplak single 500cc.Seperti hal-hal mendapat pindah sekitar, atas kalkir kasar berbaris dengan satu bawah (identik ke atas) di sudut seperti untuk terlihat seperti V-twin sebuah.Dengan membujuk sedikit, ia berbaris centerlines crankshaft & gigi pemalas waktu & berakhir dengan 47,5 derajat V-twin. Single yang Anda lihat, itu miring ke depan di 23,75 derajat, jadi ini hanya digandakan bahwa sudut ke belakang.Dengan demikian, tahun 1936 Seri A Vincent Rapide lahir. The 994cc V-twin memiliki 6,8: 1 kompresi, membuat 45 hp & baik untuk 110 mph. Kinerja benar-benar bintang pada tahun 1936! Seri A (atau generasi pertama) mesin agak kasar bila dibandingkan dengan model kemudian, dengan konstruksi non-Unit & garis minyak eksterior. Transmisi kopling & juga lemah. Tapi Vincent Rapide masih sukses menakjubkan untuk kecil Vincent-HRD Motor Co ini memiliki bingkai lug dibrazing dengan Vincent dipatenkan suspensi kantilever belakang & akhir girder depan.
Periksa ini luar biasa Vincent Black Shadow V-Twin mesin cutaway.Dibawa ke anda oleh Club Vincent Motorcycle pemilik. Kerja bagus, pemuda. Untuk tur 8-gambaran yang lengkap dari hal yang menakjubkan ini, periksa halaman, Vincent Black Shadow Mesin cutaway.
ATAS: 1953 Vincent Rapide Seri C.
PENINGKATAN SERIES B
Itu tidak diperbarui sampai setelah Perang Dunia II dengan Seri B 1946 Vincent Rapide. Sekarang garis minyak semua internal dan kasus mesin terpisah dimasukkan ke dalam satu perumahan utama dalam 'unit konstruksi' format. V-angle pergi dari 47,5 derajat ke 50 derajat & banyak perbaikan internal yang dibuat. Mesin sekarang menjadi anggota menekankan dari frame, konsep revolusioner pada waktu & satu tidak ditinjau kembali sampai tahun 1970-an. Tulang punggung dengan kepala kemudi dilakukan minyak & melekat pada bagian atas mesin. Setup suspensi kantilever belakang melesat ke belakang. SLS ganda (Single Leading Shoe) rem yang depan & belakang & QD (Quick dilepas) roda belakang adalah reversibel, dengan sprocket yang berbeda pada 2 sisi untuk memberikan pilihan yang berbeda gearing.
Vincents INDIAN
Mulai tahun 1946, India Sepeda Motor dari AS menjadi importir untuk Vincent. Memiliki berpindah tangan selama perang, pemilik baru dari sepeda motor India ingin keluar dari bisnis V-twin berat & ingin mulai membangun sepeda seperti kembar vertikal Inggris. Desain mereka yang mengerikan, sehingga mereka mengubah strategi & menjadi distributor eksklusif AS selama beberapa merek Inggris termasuk AJS, Matchless, Royal Enfield & Norton Motorcycles. Dan sekarang Vincent. Hal ini dikabarkan bahwa Kepala India sebenarnya dikirim ke Vincent Stevenage pabrik di Inggris akan dilengkapi dengan mesin Vincent Rapide dengan ide mempertimbangkan untuk produksi. Itu tidak pernah terjadi.
SERIES C
Pada tahun 1948, Seri C diperkenalkan dengan garis Vincent Rapide. Seri C berbeda dari Seri B Vincents di bahwa mereka memiliki garpu teleskopik 'Girdraulic' bukan gelagar tua. Mesin, sedangkan pada dasarnya tidak berubah, yang dipijat untuk menghasilkan listrik bahkan lebih. The Vincent Black Shadow memiliki 54 hp pada 5700 rpm & baik untuk 125 mph, maka judul "Produksi Tercepat di Dunia Motorcycle". Bayangan hitam yang langsung dikenali oleh mesin mereka dihitamkan.
Pakaian renang BIKE
Mereka tidak bercanda ketika mereka menyebut diri mereka "Produksi Tercepat di Dunia Motorcycle", karena pada tanggal 13 September 1948, itu menjadi resmi. Pada Bonneville Salt Flats, Rolland "Rollie" Gratis mengambil Vincent Black Shadow pada beberapa berjalan kecepatan tinggi tetapi gagal untuk menerobos hambatan 150mph. Dia bertekad bahwa hambatan angin dari pakaiannya & duduk dalam posisi berkuda yang menjaga dia dari "The Big 150". Jadi, ia dipreteli untuk apa-apa kecuali baju renang Speedo, topi mandi & sepasang sepatu yang dipinjam, dihapus kursinya, berbaring rawan pada fender kembali & melanjutkan untuk memecahkan semua catatan dengan rata-rata 2-cara 150,313 mph (241,905 km / h). Vincent Sepeda Motor dibangun sepeda motor tercepat di dunia dari jenis apa pun. Foto mungkin adalah foto yang paling ikonik di semua sepeda motor-dom. Sepeda adalah yang dikenal sebagai "The Swimsuit Sepeda" & semua orang tahu persis apa yang Anda bicarakan.
ATAS: Ini 1955 Vincent Black Prince menunjukkan arah yang mereka percaya sepeda motor menuju: tubuh sepenuhnya tertutup. Mereka sekitar 50 tahun terlalu dini.
SHADOW THE TAHU
Kebanyakan Sepeda Motor Vincent hitam di hari-hari. Hanya 15 'White Shadows', Anda dapat menebaknya, putih dijual pada tahun 1952. Hanya 16 Vincent Komet terjual merah pada tahun 1950. Dan 31 Vincent Abu-abu Flashes dibangun. Itu dia! Segala sesuatu yang lain adalah hitam!
BADAN TERLAMPIR
Seri D tidak pernah nama yang Vincent Sepeda Motor sebenarnya ditugaskan, tetapi perubahan perkembangan yang dibuat dengan model tahun 1954 yang cukup signifikan untuk disebut seperti itu oleh masyarakat umum. Penjualan yang lambat & dalam upaya putus asa untuk membalikkan keadaan Vincent keluar dengan penuh-faired (sepenuhnya tertutup) garis sepeda motor. 1954 Vincent Victor adalah Victor Comet dengan tubuh penuh. Victor Black Knight adalah Rapide sepenuhnya tertutup. Dan Vincent Black Prince adalah sepenuhnya tertutup Vincent Black Shadow. Mereka tidak diterima dengan baik & tidak melakukan apa pun untuk mengubah nasib sakit Vincent sekitar.
Sebuah IDEA GILA YANG GAGAL PULA
Ide-ide gila harus mulai mencari cukup baik untuk mereka saat ini, karena mereka dibangkitkan trike mereka yang gagal kembali tahun 1930-an. Kali ini, bukan mesin kecil yang lemah JAP atau Villiers, itu akan didukung oleh 998cc mesin Vincent Rapide V-twin & mampu kecepatan setinggi 117 mph! Ini gila Vincent 3-Wheeler telah dikonfigurasi seperti van pengiriman kecil & memiliki kursi mobil & roda kemudi, tapi tidak ada terbalik atau listrik mulai! Itu terlalu kegagalan, ini, kedua kalinya sekitar. Mereka bahkan membungkuk begitu rendah untuk mendaftar sebagai importir untuk NSU moped dalam pencarian mereka untuk membendung aliran tinta merah. Pada awalnya ini tidak akan terlalu baik untuk mereka. Mereka menjual hanya 160 123cc dua-stroke NSU Foxes & 40 98cc OHV model 4-stroke. Tetapi ketika mereka mulai membawa "NSU cepat" moped pada tahun 1954, mereka segera menjual 20.000 dari mereka tahun pertama. Hal berjalan dengan baik sehingga NSU memutuskan untuk menarik kontrak mereka & mulai mengimpor mereka sendiri.
AKHIR SUDAH DEKAT
Pada tahun 1955, kerugian yang menumpuk begitu tinggi bahwa Phil Vincent mengumumkan bahwa produksi sepeda motor akan berhenti. Tapi dia bersumpah bahwa bagian Vincent Motorcycle akan selalu tersedia, dan pada kenyataannya mereka, bahkan setelah bertahun-tahun. Namun bukti lain soliditas legenda Vincent Sepeda motor.
SELESAI
Setelah itu, fokus pada teknik, membangun mesin industri & Amanda Air Scooter, mungkin perahu pribadi pertama di dunia. Tidak ada yang benar-benar memukul mereka. Mereka berusaha untuk mengamankan kontrak pemerintah yang menguntungkan untuk membangun mesin untuk pesawat drone target, tapi ini terlalu jatuh. Pada tahun 1959, Vincent Motor Co masuk ke kurator.
1953 Vincent Black Shadow Series C. Diperdebatkan yang terakhir dari besar Vincent Sepeda Motor.
NAMA BERADA
Tapi, seperti adalah kekuatan dari nama Vincent & reputasi, bahwa cerita tidak berakhir di sana. Vincent mesin V-twin terus jatuh ke jenis lain dari frame, yang paling terkenal ini menjadi Norvin, mesin Vincent dalam bingkai Featherbed Norton. Lain adalah Egli-Vincent, dimana sekitar 100 diproduksi 1967-1972 oleh bingkai khusus builder Fritz Egli dari Swiss.Mereka terus diproduksi saat ini, baik resmi & tidak sah. 2 perusahaan lain didirikan untuk mencoba untuk memanfaatkan nama Vincent. RTV Sepeda Motor punya rencana untuk membangun jalur modern, negara-of-the-art sepeda motor pada cetakan Vincent dengan 1000cc & 1200cc V-kembar. Mereka berhasil membangun hanya 4 sepeda sebelum perut-up pada tahun 1998. Terakhir, Vincent Motors USA mengakuisisi merek dagang Vincent pada tahun 1994 & 1998 oleh telah menghabiskan $ 2 juta mengembangkan sepeda motor modern dengan "Vincent terlihat" & memakai lencana Vincent. Itu akan didukung oleh Honda RC-51 mesin V-twin. Tapi sebelum hal bisa benar-benar mendapatkan bergulir untuk perusahaan berbasis di San Diego, pendiri Bernard Li tewas dalam kecelakaan sepeda motor & mimpinya dengan dia.
ATAS: Ini adalah 1970 Egli-Vincent. Tangan-dibangun sepeda ini telah indah-crafted frame moly chrome yang cermat dibrazing bersama-sama dengan manik-manik tercantik yang pernah saya lihat, kemudian berlapis nikel. Satu ini sangat disesuaikan di zaman modern, mengubahnya menjadi sebuah kafe racer jahat. Aku menangkap keindahan ini di saya menembak studio di Clubmans All-Inggris Show 2011.
VINCENT HITAM SHADOW
1000cc OHV V-twin
Seri C: 1948-1953
Seri D: 1954-1955 Black Prince,
Yang paling terkenal dari semua sepeda motor Vincent w / 54hp @ 5700 rpm saham. Ini memecahkan rekor dunia kecepatan pada tahun 1948 di 150,313 mph.Semua Bayangan memiliki mesin dihitamkan.
VINCENT RAPIDE
1000cc OHV V-twin
Seri A: 1936-1945
Seri B: 1946-1948
Seri C: 1948-1955
Seri D: 1954-1955 Black Knight
Asli Big Vincent V-twin. Seri A adalah non-unit. Seri B, C & D yang unit konstruksi.Black Knight adalah versi penuh-faired dari Vincent Rapide.
VINCENT COMET & METEOR
500cc OHV tunggal
Seri A Meteor, Comet, Comet khusus, TT Replica, 34-46
Seri B Meteor & Komet 1946-1948
Seri C Meteor, Abu-abu flash 1948
Seri D Victor 1954-1955
Single ini adalah setengah dari V-twin. Dibangun di seluruh Vincent Sepeda Motor seluruh sejarah.
VINCENT FIREFLY
54cc dua-stroke tunggal
1953-1955
Dibangun di bawah lisensi dari Miller dalam sebuah upaya putus asa untuk membalikkan keadaan.Mereka juga mengimpor NSU moped selama era ini. Tidak tampak untuk bekerja sebagai Vincent Sepeda Motor tergelincir ke jurang.
VINCENT ENGINE cutaway
Mengambil 8-gambar, 360 derajat Round Robin-tur Engine Vincent Black Shadow V-twin legendaris. Tampilan cutaway cantik ini dipresentasikan pada puyuh Motorcycle Temu oleh Club Vincent pemilik. Kualitas & detail dari bagian ini adalah pikiran-boggling. Nikmati
1952 Vincent Comet 499cc OHV tunggal.
MIMPI A Tahanan
Kisah Vincent benar-benar dimulai pada Perang Dunia I, ketika muda Inggris Royal Flying Corps percontohan Howard Raymond Davis ditembak jatuh & ditawan oleh Jerman pada tahun 1917. Selama interniran sebagai tawanan perang, Davis dikatakan telah melahirkan desain untuk sepeda motor bahwa ia mulai mencoba untuk memproduksi setelah perang. Pada tahun 1924 ia mengambil EJ Massey sebagai mitra & bersama-sama mereka membentuk HRD (inisial Davis) & membangun beberapa model menggunakan mesin JAP. Sementara HRD Sepeda Motor mulai menang di arena pacuan kuda, mereka berlari pada kerugian finansial konstan & oleh 1928 mereka pergi ke kurator sukarela. Ernest Humphries, OK-Agung Motors membelinya untuk real estate yang datang dengan itu (ruang pabrik besar) & menjual semua bagian lain, nama HRD, hak, perkakas & bahan.
VINCENT MEMBELI HRD
Sementara itu, Phil Vincent, yang keluarganya sangat kaya dengan ternak Argentina, telah membangun sepeda motor sendiri pada tahun 1927 & 1928 dengan suspensi kantilever belakang dipatenkan unik (versi awal dari monoshock). Dia ingin pergi ke bisnis produksi mereka, tetapi disarankan akan lebih bijaksana untuk memulai dengan nama didirikan.Jadi, dia membeli apa yang tersisa dari HRD dari Humphries untuk mengejutkan £ 450! Perusahaan baru bernama Vincent HRD Co, Ltd & merek dagang adalah nama Vincent dalam huruf kecil di atas logo HRD tradisional. Ini tetap hanya sampai impor AS tumbuh setelah Perang Dunia II. Itu dianggap bahwa 'HRD'-bagian akan membingungkan pelanggan dengan HD sepeda motor Harley-Davidson, sehingga pada tahun 1949 HRD dijatuhkan & sejak saat itu, mereka semua dikenal sebagai "Vincents".
AWAL HARI
1928 melihat pengenalan pertama Vincent-HRD dengan mesin JAP & bingkai kantilever Vincent. Mereka juga menggunakan mesin Rudge-Python. Namun, musim balap menghukum 1934 di Isle of Man TT yang menyebabkan kegagalan dalam mesin ini memaksa Vincent Sepeda Motor untuk merancang & membangun mesin mereka sendiri. Pada tahun 1931 Phil Irving bergabung Vincent sebagai Chief Engineer. Dia cepat mengatur tentang merancang baris baru single OHV 500cc untuk 1934 Vincent Meteor. Dari tahun 1932 sampai 1936 canggung Bantam 3-roda dengan 293cc Villiers mesin dua-stroke diproduksi juga. Irving meninggalkan Vincent pada tahun 1937 namun kembali lagi pada tahun 1943.
PERKEMBANGAN Pascaperang
Perang Dunia II melihat Vincent Sepeda Motor membuat amunisi & mesin kelautan, bukan sepeda motor. Tapi mereka sudah punya mata mereka di pasar negara berkembang AS setelah perang. Pada tahun 1944, Eugene Aucott dari Philadelphia PA adalah orang pertama yang menjadi motor agen Vincent di AS. Pada saat ini, hanya mesin Vincent adalah 500cc mereka OHV luka bakar yang didukung Seri A Meteor. Semua Vincents memiliki fitur desain yang unik: katup memiliki 2 panduan katup digerakkan oleh rocker arm bercabang yang dioperasikan antara panduan, sebagai cara untuk menghilangkan menyodorkan ke samping pada katup.Mesin ini menghasilkan 26 hp pada 5300 rpm & yang baik selama lebih dari 90 mph. Tapi, mereka perlu memperluas tidak hanya lini produk mereka tetapi ukuran mesin mereka.
CERITA LUCU...
Bagaimana mesin Vincent Rapide V-Twin legendaris concieved tentu salah satu legenda yang paling menggoda di semua Classic British Motorcycle-dom. Phil Irving duduk di papan gambar satu hari dengan dua menjiplak single 500cc.Seperti hal-hal mendapat pindah sekitar, atas kalkir kasar berbaris dengan satu bawah (identik ke atas) di sudut seperti untuk terlihat seperti V-twin sebuah.Dengan membujuk sedikit, ia berbaris centerlines crankshaft & gigi pemalas waktu & berakhir dengan 47,5 derajat V-twin. Single yang Anda lihat, itu miring ke depan di 23,75 derajat, jadi ini hanya digandakan bahwa sudut ke belakang.Dengan demikian, tahun 1936 Seri A Vincent Rapide lahir. The 994cc V-twin memiliki 6,8: 1 kompresi, membuat 45 hp & baik untuk 110 mph. Kinerja benar-benar bintang pada tahun 1936! Seri A (atau generasi pertama) mesin agak kasar bila dibandingkan dengan model kemudian, dengan konstruksi non-Unit & garis minyak eksterior. Transmisi kopling & juga lemah. Tapi Vincent Rapide masih sukses menakjubkan untuk kecil Vincent-HRD Motor Co ini memiliki bingkai lug dibrazing dengan Vincent dipatenkan suspensi kantilever belakang & akhir girder depan.
Periksa ini luar biasa Vincent Black Shadow V-Twin mesin cutaway.Dibawa ke anda oleh Club Vincent Motorcycle pemilik. Kerja bagus, pemuda. Untuk tur 8-gambaran yang lengkap dari hal yang menakjubkan ini, periksa halaman, Vincent Black Shadow Mesin cutaway.
ATAS: 1953 Vincent Rapide Seri C.
PENINGKATAN SERIES B
Itu tidak diperbarui sampai setelah Perang Dunia II dengan Seri B 1946 Vincent Rapide. Sekarang garis minyak semua internal dan kasus mesin terpisah dimasukkan ke dalam satu perumahan utama dalam 'unit konstruksi' format. V-angle pergi dari 47,5 derajat ke 50 derajat & banyak perbaikan internal yang dibuat. Mesin sekarang menjadi anggota menekankan dari frame, konsep revolusioner pada waktu & satu tidak ditinjau kembali sampai tahun 1970-an. Tulang punggung dengan kepala kemudi dilakukan minyak & melekat pada bagian atas mesin. Setup suspensi kantilever belakang melesat ke belakang. SLS ganda (Single Leading Shoe) rem yang depan & belakang & QD (Quick dilepas) roda belakang adalah reversibel, dengan sprocket yang berbeda pada 2 sisi untuk memberikan pilihan yang berbeda gearing.
Vincents INDIAN
Mulai tahun 1946, India Sepeda Motor dari AS menjadi importir untuk Vincent. Memiliki berpindah tangan selama perang, pemilik baru dari sepeda motor India ingin keluar dari bisnis V-twin berat & ingin mulai membangun sepeda seperti kembar vertikal Inggris. Desain mereka yang mengerikan, sehingga mereka mengubah strategi & menjadi distributor eksklusif AS selama beberapa merek Inggris termasuk AJS, Matchless, Royal Enfield & Norton Motorcycles. Dan sekarang Vincent. Hal ini dikabarkan bahwa Kepala India sebenarnya dikirim ke Vincent Stevenage pabrik di Inggris akan dilengkapi dengan mesin Vincent Rapide dengan ide mempertimbangkan untuk produksi. Itu tidak pernah terjadi.
SERIES C
Pada tahun 1948, Seri C diperkenalkan dengan garis Vincent Rapide. Seri C berbeda dari Seri B Vincents di bahwa mereka memiliki garpu teleskopik 'Girdraulic' bukan gelagar tua. Mesin, sedangkan pada dasarnya tidak berubah, yang dipijat untuk menghasilkan listrik bahkan lebih. The Vincent Black Shadow memiliki 54 hp pada 5700 rpm & baik untuk 125 mph, maka judul "Produksi Tercepat di Dunia Motorcycle". Bayangan hitam yang langsung dikenali oleh mesin mereka dihitamkan.
Pakaian renang BIKE
Mereka tidak bercanda ketika mereka menyebut diri mereka "Produksi Tercepat di Dunia Motorcycle", karena pada tanggal 13 September 1948, itu menjadi resmi. Pada Bonneville Salt Flats, Rolland "Rollie" Gratis mengambil Vincent Black Shadow pada beberapa berjalan kecepatan tinggi tetapi gagal untuk menerobos hambatan 150mph. Dia bertekad bahwa hambatan angin dari pakaiannya & duduk dalam posisi berkuda yang menjaga dia dari "The Big 150". Jadi, ia dipreteli untuk apa-apa kecuali baju renang Speedo, topi mandi & sepasang sepatu yang dipinjam, dihapus kursinya, berbaring rawan pada fender kembali & melanjutkan untuk memecahkan semua catatan dengan rata-rata 2-cara 150,313 mph (241,905 km / h). Vincent Sepeda Motor dibangun sepeda motor tercepat di dunia dari jenis apa pun. Foto mungkin adalah foto yang paling ikonik di semua sepeda motor-dom. Sepeda adalah yang dikenal sebagai "The Swimsuit Sepeda" & semua orang tahu persis apa yang Anda bicarakan.
ATAS: Ini 1955 Vincent Black Prince menunjukkan arah yang mereka percaya sepeda motor menuju: tubuh sepenuhnya tertutup. Mereka sekitar 50 tahun terlalu dini.
SHADOW THE TAHU
Kebanyakan Sepeda Motor Vincent hitam di hari-hari. Hanya 15 'White Shadows', Anda dapat menebaknya, putih dijual pada tahun 1952. Hanya 16 Vincent Komet terjual merah pada tahun 1950. Dan 31 Vincent Abu-abu Flashes dibangun. Itu dia! Segala sesuatu yang lain adalah hitam!
BADAN TERLAMPIR
Seri D tidak pernah nama yang Vincent Sepeda Motor sebenarnya ditugaskan, tetapi perubahan perkembangan yang dibuat dengan model tahun 1954 yang cukup signifikan untuk disebut seperti itu oleh masyarakat umum. Penjualan yang lambat & dalam upaya putus asa untuk membalikkan keadaan Vincent keluar dengan penuh-faired (sepenuhnya tertutup) garis sepeda motor. 1954 Vincent Victor adalah Victor Comet dengan tubuh penuh. Victor Black Knight adalah Rapide sepenuhnya tertutup. Dan Vincent Black Prince adalah sepenuhnya tertutup Vincent Black Shadow. Mereka tidak diterima dengan baik & tidak melakukan apa pun untuk mengubah nasib sakit Vincent sekitar.
Sebuah IDEA GILA YANG GAGAL PULA
Ide-ide gila harus mulai mencari cukup baik untuk mereka saat ini, karena mereka dibangkitkan trike mereka yang gagal kembali tahun 1930-an. Kali ini, bukan mesin kecil yang lemah JAP atau Villiers, itu akan didukung oleh 998cc mesin Vincent Rapide V-twin & mampu kecepatan setinggi 117 mph! Ini gila Vincent 3-Wheeler telah dikonfigurasi seperti van pengiriman kecil & memiliki kursi mobil & roda kemudi, tapi tidak ada terbalik atau listrik mulai! Itu terlalu kegagalan, ini, kedua kalinya sekitar. Mereka bahkan membungkuk begitu rendah untuk mendaftar sebagai importir untuk NSU moped dalam pencarian mereka untuk membendung aliran tinta merah. Pada awalnya ini tidak akan terlalu baik untuk mereka. Mereka menjual hanya 160 123cc dua-stroke NSU Foxes & 40 98cc OHV model 4-stroke. Tetapi ketika mereka mulai membawa "NSU cepat" moped pada tahun 1954, mereka segera menjual 20.000 dari mereka tahun pertama. Hal berjalan dengan baik sehingga NSU memutuskan untuk menarik kontrak mereka & mulai mengimpor mereka sendiri.
AKHIR SUDAH DEKAT
Pada tahun 1955, kerugian yang menumpuk begitu tinggi bahwa Phil Vincent mengumumkan bahwa produksi sepeda motor akan berhenti. Tapi dia bersumpah bahwa bagian Vincent Motorcycle akan selalu tersedia, dan pada kenyataannya mereka, bahkan setelah bertahun-tahun. Namun bukti lain soliditas legenda Vincent Sepeda motor.
SELESAI
Setelah itu, fokus pada teknik, membangun mesin industri & Amanda Air Scooter, mungkin perahu pribadi pertama di dunia. Tidak ada yang benar-benar memukul mereka. Mereka berusaha untuk mengamankan kontrak pemerintah yang menguntungkan untuk membangun mesin untuk pesawat drone target, tapi ini terlalu jatuh. Pada tahun 1959, Vincent Motor Co masuk ke kurator.
1953 Vincent Black Shadow Series C. Diperdebatkan yang terakhir dari besar Vincent Sepeda Motor.
NAMA BERADA
Tapi, seperti adalah kekuatan dari nama Vincent & reputasi, bahwa cerita tidak berakhir di sana. Vincent mesin V-twin terus jatuh ke jenis lain dari frame, yang paling terkenal ini menjadi Norvin, mesin Vincent dalam bingkai Featherbed Norton. Lain adalah Egli-Vincent, dimana sekitar 100 diproduksi 1967-1972 oleh bingkai khusus builder Fritz Egli dari Swiss.Mereka terus diproduksi saat ini, baik resmi & tidak sah. 2 perusahaan lain didirikan untuk mencoba untuk memanfaatkan nama Vincent. RTV Sepeda Motor punya rencana untuk membangun jalur modern, negara-of-the-art sepeda motor pada cetakan Vincent dengan 1000cc & 1200cc V-kembar. Mereka berhasil membangun hanya 4 sepeda sebelum perut-up pada tahun 1998. Terakhir, Vincent Motors USA mengakuisisi merek dagang Vincent pada tahun 1994 & 1998 oleh telah menghabiskan $ 2 juta mengembangkan sepeda motor modern dengan "Vincent terlihat" & memakai lencana Vincent. Itu akan didukung oleh Honda RC-51 mesin V-twin. Tapi sebelum hal bisa benar-benar mendapatkan bergulir untuk perusahaan berbasis di San Diego, pendiri Bernard Li tewas dalam kecelakaan sepeda motor & mimpinya dengan dia.
ATAS: Ini adalah 1970 Egli-Vincent. Tangan-dibangun sepeda ini telah indah-crafted frame moly chrome yang cermat dibrazing bersama-sama dengan manik-manik tercantik yang pernah saya lihat, kemudian berlapis nikel. Satu ini sangat disesuaikan di zaman modern, mengubahnya menjadi sebuah kafe racer jahat. Aku menangkap keindahan ini di saya menembak studio di Clubmans All-Inggris Show 2011.
Vincent Sepeda Motor MODEL-BY-MODEL
VINCENT HITAM SHADOW
1000cc OHV V-twin
Seri C: 1948-1953
Seri D: 1954-1955 Black Prince,
Yang paling terkenal dari semua sepeda motor Vincent w / 54hp @ 5700 rpm saham. Ini memecahkan rekor dunia kecepatan pada tahun 1948 di 150,313 mph.Semua Bayangan memiliki mesin dihitamkan.
VINCENT RAPIDE
1000cc OHV V-twin
Seri A: 1936-1945
Seri B: 1946-1948
Seri C: 1948-1955
Seri D: 1954-1955 Black Knight
Asli Big Vincent V-twin. Seri A adalah non-unit. Seri B, C & D yang unit konstruksi.Black Knight adalah versi penuh-faired dari Vincent Rapide.
VINCENT COMET & METEOR
500cc OHV tunggal
Seri A Meteor, Comet, Comet khusus, TT Replica, 34-46
Seri B Meteor & Komet 1946-1948
Seri C Meteor, Abu-abu flash 1948
Seri D Victor 1954-1955
Single ini adalah setengah dari V-twin. Dibangun di seluruh Vincent Sepeda Motor seluruh sejarah.
VINCENT FIREFLY
54cc dua-stroke tunggal
1953-1955
Dibangun di bawah lisensi dari Miller dalam sebuah upaya putus asa untuk membalikkan keadaan.Mereka juga mengimpor NSU moped selama era ini. Tidak tampak untuk bekerja sebagai Vincent Sepeda Motor tergelincir ke jurang.
VINCENT ENGINE cutaway
Mengambil 8-gambar, 360 derajat Round Robin-tur Engine Vincent Black Shadow V-twin legendaris. Tampilan cutaway cantik ini dipresentasikan pada puyuh Motorcycle Temu oleh Club Vincent pemilik. Kualitas & detail dari bagian ini adalah pikiran-boggling. Nikmati
Comments
Post a Comment